alhamdulillah dapet AWARD


waduh dah lama kagak ngeblog , fsan terus sih…hho,
eh baru login dapet 10 coment, 3 diantaranya dari meylya, dindacute, dan denologis.

AWARD A

ni dari dindacute ambil yang ni ja
AWARD B

ni dari denologis ambil award B dah.
AWARD C

ni dari meylya cuma aku ambil 1 nih.
۞ dan ini PR dari denologis :
karena saya milih award B maka Prnya: sebutkan 5 gokilitas yang kamu miliki?

1. Meskipun aku minus 1,5 tapi naik motor kagak pake kacamata, hho.

2. di sekolah mulai jam 6 pagi ampe jam 12 malam, kagak pulang2. lembur sih, aneh tho!

3. kemana-mana selalu pake celana training, training is my laft, hwagagaga.

4. pernah dikejar-kejar guru coz waktu pelajaran maen bola.

5. selalu punya tebakan-tebakan lucu buat teman-temanku, hho.

۞ untuk PR dari mbak melya :

“Dalam Sebuah Blog akan Kau Temukan Sesuatu” *termasuk di blog saya*”

۞ mbak dindacute kagak mberi PR tuh, hhe.

semoga dengan pemberian award tersebut bisa meningkatkan hasratku untuk ngeblog, amien.

++LALU AWARD INI AKU BERIKAN KEPADA 7 BLOGGER BERIKUT++

1. mas cahyo

karena sering banget nanya ma aku, hhe.

2. wahyoe

karena ada kalanya senasib

3. aditya
karena dia adalah teman seperguruan dengan saya, saya banyak belajar web darinya

4. elvigto
siapa ya…. pengen aja seh, hhe

5. wongbagoes
salut buat kotareyog.com nya

6. ilowirawan
animasinya sangar banget

7. yoyok
nama blognya sangar, sind3ntosca banget

8. bunaex
blognya gokil2


bagi blogger yang sudah aku sebutkan diatas, silahkan diambil awardnya dan ini aturannnya:

1. Blogger yang mendapat award dan PR ini harus memajang banner di blognya.

2. Tautkan link blog yang memberi award dan PR pada banner tersebut.

3. Nominasikan minimal 7 Blogger untuk menerima award dan PR selanjutnya, dan pastikan mereka benar-benar menerima pemberitahuan nominasi itu.

4. Jawab pertanyaan berikut. Untuk award A ; 1. Mengapa Blog kamu bernama ….? Maksudnya ?, 2. Mengapa berwarna atau bertema seperti itu ? . Untuk award B ; cukup sebutkan 5 (lima) gokilitas yang kamu miliki. Untuk award C ; tuliskan ” MENGAPA JAM BERPUTAR ? ” lalu dijawab juga.

5.  Pastikan untuk menampilkan peraturan ini di posting award dan nominasi kamu


2 thoughts on “alhamdulillah dapet AWARD

Tinggalkan Balasan

